Rabu,27 April 2016 14:00 WIB

Penulis: Bagja

Mudahnya Suzuki Ignis Dimodifikasi, Ini Dua Referensinya!

Foto: Indianautosblog

Suzuki Ignis konsep Water Activity

Beijing - Suzuki Ignis, si crossover super kompak dari Suzuki yang akan hadir di Indonesia ternyata juga mudah untuk domodifikasi dan tetap terlihat keren. Seperti Suzuki Ignis versi Trail dan Water Activity Concept ini.

Suzuki Ignis versi Trail dan Activity Concept ini ditampilkan di Auto China 2016. Masing-masing konsepnya dikhususkan untuk kegiatan outdor. Mungkin versi Trail bisa untuk pegunungan, sementara Water activity untuk jelajah pantai.


Suzuki Ignis Trail 

Suzuki Ignis
Suzuki Ignis Trail Concept

Paling mencolok penyematan ban dan pelek yang lebih besar, peleknya juga dipermanis dengan aksen merah yang cukup tebal sehingga terlihat mencolok. Eksterior memiliki garis-garis body oranye. 

Suzuki Ignis
tampak belakang Suzuki Ignis

 

Suzuki Ignis Water Activity

Suzuki Ignis
tampak belakang Suzuki Ignis Water Activity

Sedang konsep water Activity tampil dengan nuansa bodi lebih gelap dan tetap mengusung aksen oranye pada beberapa detail eksterior, mulai dari grill, spion, sampai pelek. 

Aksesori yang terpasang juga jauh lebih banyak dari konsep Trail. Rack rail di atas dipasangi perahu kano untuk menguatkan konsep aktifitas di air. 


Suzuki sudah mengkonfirmasi Ignis akan mulai dijual di China tahun depan. Yang dipajang ini bersi Japanesse Domestic market (JDM), didukung mesin hybrid yang menggabungkan mesin Dualjet berkapasitas 1.242 cc dan sebuah motor listrik SHVS. Transmisinya CVT.

Untuk Indonesia sendiri, kabarnya akan dihadirkan di Tanah Air di akhir tahun ini. Baca juga: Fokus Mobil Kompak, Suzuki Siap Hadirkan Ignis di Indonesia

EDITOR

Bagja

Top