Senin,14 Nov 2016 19:15 WIB

Penulis: otomotifnet

Produk Baru Venom 2017 Dari Speaker Sampai Subwoofer DSP

Foto: Istimewa

Produk Baru Venom 2017 Dari Speaker Sampai Subwoofer DSP

Venom kembali memperkenalkan beragam line-up produk terbarunya

Bali - Selain mengadakan annual gathering yang kedua kalinya untuk Venom Fighter Community (VFC) di Kuta, Bali, Venom sekaligus memperkenalkan jajaran produk terbarunya untuk tahun 2017. Di antaranya speaker Baby Diablo sudah pernah dibawa di ajang GIIAS 2016 lalu, ada apa saja yang lainnya?

“Kita memiliki produk entry level Baby Diablo yang sebelumnya sudah diperkenalkan. Kemudian ada amplifier baru new Black Series juga sudah dirilis bulan lalu. Selanjutnya prosesor generasi selanjutnya juga,” jelas Ronny Alexander, Marketing Manager PT Sumber Sejahtera Audiotama selaku distributor Venom di Indonesia.

Dari seluruh line-up terbarunya tersebut, bisa dibagi menjadi speaker baru, amplifier baru hingga prosesor Pandora yang turut memiliki software baru untuk PC serta smartphone. Bahkan tersedia pula subwoofer plug and play untuk prosesor. “Untuk prosesor VPR-2 akan kita luncurkan segera dengan harga hampir sama dengan sebelumnya.

Sedangkan VPR 3.4 dan VPR 4.6 menyusul Januari mendatang,” tambah Ronny. Bagi yang belum familiar dengan produk DSP (Digital Sound Processor) Venom Pandora ini, generasi pertamanya sudah diluncurkan oleh Venom Indonesia dari tahun 2013. Keunggulannya menjadi prosesor plug and play dengan pemasangan hanya 30 menit termasuk sangat unik di waktu itu, apalagi ketika prosesor biasanya hanya kental untuk pemakai audio high end saja, Pandora pun bisa digunakan untuk semua mobil dan semua orang.

Generasi pertamanya juga sempat meraih rekor MURI untuk pemasangan prosesor tercepat dengan waktu 2 menit 19 detik saja, bahkan akhir bulan kemarin baru saja mendapatkan penghargaan OTOMOTIF Choice Award 2016 untuk kategori Promising Product. Nah generasi kedua Venom Pandora ini memiliki beberapa keunggulan.

Seperti software PC baru untuk VPR-2, kemudian VPR 3.4 yang bisa dikontrol via smartphone berbasis iOS, hingga VPR 4.6 yang memiliki controller baru. “Kita juga sedang siapkan controller via Android, namun sementara baru iOS saja yang bisa untuk VPR 3.4,” utar Ronny. Berikut detail produk-produk Venom untuk tahun 2017. • Sano/otomotifnet.com

EDITOR

Pilot

Top