Selasa,1 Maret 2016 12:37 WIB

Penulis: Otomotifnet

Suzuki Ertiga GX M/T 2014, Gara-gara Kepincut Game

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Headlamp proyektor, terkesan lebih modern

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Arief Hendrawan beda sumber inspirasi dari kebanyakan orang

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Spoiler Modulo khusus Ertiga, kepincut trend komunitas

  • Foto: Rian/otomotifnet

    Muffler HKS dipasang walau mesinnya standar

Jakarta - Inspirasinya memang dari hal yang digandrungi, tapi secara keseluruhan ubahan yang dilakukan meruncing pada elegan sporti Tiap orang tentu punya pandangan dan inspirasi tersediri dalam hal mengubah tampilan standar kendaraannya.

Bisa jadi karena lingkungan nongkrong beraliran street racing, maka jadi kepincut gaya ubahan tersebut. Bagi Arief Hendrawan yang anggota Ertiga Club Indonesia chapter Bekasi, kesukaannya main game Assassin’s Creed yang memicu untuk mengubah tampilan Ertiga GX bertransmisi manualnya itu. “Full bodi distiker printing dengan motif Assassin’s Creed,” aku pria bernomer anggota 1695 itu.

Agar ubahan yang dilakukan enggak terlihat biasa saja, bagian kaki-kaki harus diubah. Pelek ukuran 17 inci berlabel Enzo Black disandingkan ban Accelera 205/50. Tak hanya itu, body kit juga dipasang untuk menambah kesan sporti. Sisi depan, head lamp standar dirumahkan dan sebagai penggantinya

pakai model proyektor. Tren menggunakan spoiler Modulo khusus Ertiga, juga menggelitik hati pria yang akrab disapa Nda itu. Makanya enggak banyak pertimbangan, bagian belakang Ertiganya ditambah spoiler berbahan fiberglass. Sedangkan kabin belum banyak mengalami perubahan, hanya melakukan penggantian head unit standar ke Skeleton D319G dan memakaikan sarung jok dari produk Murano.• (otomotifnet.com)

Data Modifikasi

Ban Accelera 205/50-R17
Pelek Enzo Black R17
Bodikit Custom
Sticker Joker Clinic Design
Headlamp Proyektor
Knalpot HKS
Headunit Skeleton D319G

Plus:
- Pemilihan kelir bodi, bikin segar dijalanan

Minus:
- Tampilan luar kurang garang

 

EDITOR

Bagja

Top