Kamis,28 Jan 2016 11:00 WIB

Penulis: Bagja

Tematis Tren Baru Mobil Keluarga

1.000 Unit Honda BR-V Mulai Dikirim ke Konsumen

Foto: Bagja

Honda BR-V

Denpasar - Akhir pekan lalu (23/1) Honda Prospect Motor secara simbolis menyerahkan 200 unit pertama Honda BR-V pada para konsumen. Itu sekaligus menjadi penanda dimulainya pengiriman Honda BR-V pada konsumen yang sudah memesannya sejauh ini.

Dikatakan Honda, ada sekitar 7.000 unit lebih pemesanan Honda BR-V. Dan Honda mengaku sudah mengirimkan kepada konsumen sebanyak 1.000 unit, dengan target 1.500 unit sampai akhir Januari ini.

"Kita masih terus melakukan pengiriman BR-V ke konsumen. Sampai hari ini sudah lebih dari 1.000 unit," kata Marketing and Aftersales Service Director PT HPM di sela acara test trive Honda BR-V di Bali (28/1).

Dilanjutkan Jonfis, seremonial penyerahan unit-unit perdana Honda BR-V tak hanya dilakukan di Jakarta, tapi juga beberapa kota besar di Indonesia, termasuk di Bali yang dikatakan Jonfis sudah terdapat pemesanan sebanyak 300 unit.

"Di Bali kita akan kirimkan dulu sebanyak 30 unit secara simbolis. Sisanya kita akan lakukan secara bertahap seperti di kota-kota lain. Sejak akhir pekan lalu kita sudah mulai kirimkan keberbagai kota, kita lakukan secara bertahap," tambah Jonfis.

Honda BR-V tipe E dan tipe S menjadi tipe terbanyak yang dibeli masyarakat Bali, dengan komposisi 75 persen tipe E dan S, sementara tipe Prestige sebagai tipe tertinggi hanya 25 persen saja.

EDITOR

Bagja

Top