Kamis,3 Sept 2015 16:02 WIB

Penulis: bagja otomobil

8 Ribuan Unit Mobil Honda Terjual dalam 10 Hari!

Foto: HPM

8 Ribuan Unit Mobil Honda Terjual dalam 10 Hari!


Jakarta - Siapa bilang pasar otomotif nasional ikut lesu? Toh nyatanya masyarakat masih sangat antusias untuk membeli mobil, meski hampir semua orang tau, lalu lintas semakin sesak. Terbukti dari hasil penjualan mobil Honda di dua pameran otomotif nasional.

PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat penjualan total sebesar 8.528 unit mobil dalam dua pameran otomotif yang berlangsung di Jakarta dan Tangerang. Dari total penjualan tersebut, sebanyak 1.364 unit di antaranya berasal dari pemesanan model terbaru Honda, yaitu Honda BR-V.

“Ajang pameran otomotif nasional merupakan insentif yang dapat menyegarkan pasar otomotif di Indonesia, termasuk bagi Honda. Kami juga bangga bahwa produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Pada pameran yang digelar di Serpong, Honda mencatat total penjualan sebesar 5.543 unit atau sekitar 65% dari total penjualan selama 10 hari pameran. Sementara di Kemayoran, Honda mencatat total penjualan sebesar 2.985 unit atau sekitar 35% dari total penjualan selama 10 hari pameran. (mobil.otomotifnet.com)

Top