Minggu,9 Agust 2015 12:31 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ada Presdir Baru, Chevrolet Spin Akan Berlanjut di Indonesia?

Foto: Salim

Ada Presdir Baru, Chevrolet Spin Akan Berlanjut di Indonesia?


Jakarta - Dalam perkenalan dengan media (7/8), Presiden Direktur PT General Motors Indonesia yang baru Gaurav Gupta, menyebutkan soal meneruskan kebijakan untuk menempatkan model yang paling cocok dengan konsumen serta pasar Indonesia. 
 
Dalam waktu yang tersisa di tahun 2015 ini General Motors Indonesia akan merevitalisasi semua aspek operasional guna mendorong produk Chevrolet ke depan. “Pengembangan dealer, penataan pasokan suku cadang, ataupun kemampuan mekanik akan kami optimalkan keberadaannya,” ujar Gaurav. 
 
Sebelum ditugaskan di Indonesia, Gaurav bertugas di General Motors Vietnam sejak 2011. Jabatan terakhirnya Managing Director. 
 
Ia menyebutkan bahwa ke depan General Motors Indonesia tidak akan mengandalkan penjualan dari model unggulan tertentu namun lebih menitik beratkan pada model-model yang memang cocok dengan karakter konsumen di Indonesia. “Tidak bergantung pada satu model tertentu,” tegasnya. 
  
Disinggung soal Spin, ia menyebutkan bahwa sedang ada telaah lebih lanjut buat LMPV Chevrolet ini. Opsinya bisa mendatangkan dari India sebutnya. “Tidak selalu sebuah model yang kami pasarkan di sebuah negara juga diproduksi di negera tersebut,” ungkapnya. 
 
Beriringan dengan penutupan produksi Spin di Indonesia muncul opsi untuk mendatangkannya dari General Motors India. (mobil.otomotifnet.com)
Top