Kamis,26 Nov 2015 17:00 WIB

Penulis: bagja

Ada Suzuki Ciaz RS, Jauh Lebih Sporty

Foto: IndianAutosBlog

Brosur Suzuki Ciaz RS

Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia baru saja meluncurkan sedan entry level terbaru, Suzuki Ciaz. Ditawarkan hanya dalam satu varian tipe, yakni GX. Nah di Thailand, bakal tersedia Suzuki Ciaz RS. Kali ini jauh lebih sporty.

Suzuki Ciaz Thai Club telah memposting gambar dari si sporty Suzuki Ciaz RS, yang akan debut di Thailand Motor Expo 2015, dan akan mulai dipasarkan di Thailand pada 2 Desember 2015.

Suzuki Ciaz RS
Suzuki Ciaz RS

Dikatakan Suzuki, ini merupakan edisi khusus dari sedan Ciaz. Ada penambahan bodikit yang membuat tampilannya jadi lebih agresif dibanding varian standarnya, mulai dari bumper, side skirt, diffuser, sampai spoiler dan aplikasi pelek besar.

Masuk kedalam kabinnya, nuansa hitam dengan aksen perak, jok kulit, dan head unit berupa layar 7 inci yang sudah tersemat teknologi Suzuki Smart Connect dengan dukungan Apple CarPlay.

Suzuki Ciaz RS
Buritan Suzuki Ciaz RS jauh lebih sporty

Satu lagi yang berbeda dengan yang ditawarkan di Indonesia, Suzuki Thailand membekali Suzuki Ciaz dengan mesin lebih kecil, yakni mesin K12B berkapasitas 1,25 liter 4 silinder yang sanggup menghasilkan daya sebesar 91 dk. Mesin ini akan bersanding dengan transmisi otomatis CVT.

Sedangkan di Indonesia, Suzuki membekali sedan Ciaz dengan mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga. Mesin berkode K14B berkapasitas 1.4 liter. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top