Senin,23 Nov 2015 07:00 WIB

Penulis: bagja

Jelang Peluncuran All New Kijang Innova

Adakah Kejutan Lain dari Kijang Innova Hari Ini?

Foto: istimewa

Awal Desember All New Toyota Kijang Innova Mulai Delivery

Jakarta - Entah strategi marketing seperti apa yang digunakan Toyota Astra Motor untuk melahirkan kembali sang legenda, Kijang Innova. MPV ini reborn dengan sejumlah ubahan dan penyempurnaan.

Bahkan jauh sebelum peluncurannya yang akan digelar di Jakarta hari ini (23/11) sudah banyak beredar bocoran, gosipan, maupun prediksi-prediksi soal Kijang Innova terbaru. Tidak semuanya benar, tidak pula semuanya salah.

Baca juga: Penampakan Rendering Toyota Innova Terbaru

Namun faktanya, sudah begitu banyak pemberitaan soal sosok All New Kijang Innova bertagline "the Legend Reborn". Lalu adakah kejutan lain dari Kijang Innova hari ini?

Ada atau tidak, bakal menentukan apakah peluncuran resmi dari Kijang Innova terbaru ini merupakan klimaks dari kelahiran ulang sang legenda, atau malah sebaliknya.

Baca juga: Ada Meja dan Sofa di Dalam Kabin Kijang Innova Terbaru

Bagaimana spesifikasi mesinnya? Apa saja fitur-fitur barunya? Semenarik apa promo penjualannya? Semua sudah dibahas. Namun masih ada satu yang dijamin masih sangat menarik jelang peluncuran Kijang Innova terbaru siang ini. Berapa harga resminya?

Beragam spekulasi seolah memagari kisaran harga MPV Toyota ini di jenjang Rp 300 jutaan sampai Rp 400 jutaan. Bisa lebih mahal bisa juga lebih murah, keduanya tentu saja tetap kejutan. Meski kita berharap harganya jangan kemahalan ya.

Baca juga: Berapa Harga Innova di Tahun 2004?

Namun pastinya, kelahiran kembali sang legenda bakal semakin menegaskan eksistensi tak tergoyahkan disegmen medium MPV yang ditempati All New Kijang Innova. Bahkan, bukan tak mungkin turut mendongkrak penjualan Toyota Astra Motor kedepannya.

Apalagi Kijang Innova yang biasanya langganan lima besar mobil terlaris bulanan ini, sampai harus 'hilang' dari daftar 10 mobil terlaris yang selalu diupdate OTOMOTIFNET tiap bulannya pada Oktober lalu. 

Nah dengan pemesanan yang mencapai 600 unit sebelum peluncuran saja, sudah memberi harapan kalau Kijang Innova bakal kembali berjaya setidaknya di tiga besar mobil terlaris bulanan.

Baca juga: Kijang Innova "Menghilang" dari Daftar 10 Mobil Terlaris Oktober 2015

Karenanya, meski terlanjur bocor dimana mana, All New Kijang Innova harus memberikan kejutan pada hari peluncurannya ini. Mau tau kejutan-kejutan apalagi yang masih bisa disuguhkan All New Kijang Innova? Pantau terus OTOMOTIFNET ya! (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top