Minggu,22 Nov 2015 07:45 WIB

Penulis: bagja

Adira Finance, Besar Karena Kerjasama

Foto: Toncil

Adira Finance

Jakarta - Lembaga pembiayaan tentu tidak bisa berdiri sendiri dalam operasinya. Demikian juga showroom mobil dan motor, akan berhasil jika bekerjasama dengan pihak pembiayaan. Adira Finance mengerti benar mengenai hal tersebut. 

"Sebab itu kita selalu bekerjasama dengan showroom dan juga memberikan apresiasi kepada mereka," urai Willy Suwandi Dharma, Presiden Direktur PT Adira Finance (20/11).

Bentuk penghargaan terhadap para dealer dengan digelarnya Malam Apresiasi Adira Finance di Museum Nasional. "Kita kumpulkan sebanyak 100 dealer terbaik dari motor dan mobil seluruh Indonesia. Sedangkan total showroom yang kerjasama dengan kita lebih dari 1000," sebutnya kemudian.

Para dealer yang dikumpulkan tersebut diajak bertemu dan tatap muka, melakukan jamuan makan malam serta diberi piagam penghargaan.

"Saya sebagai salah satu yang diundang jelas sangat bahagia. Sebab dalam kerjasama kita ada benthk penghargaan. Jujur saja, showroom saya mampu berkembang karena bantuan Adira Finance," ungkap Teddy, pemilik showroom mobil bekas, Chelsea Mobil di BSD.

Selain itu, berkumpulnya para showroom mobil dan motor dalam satu waktu baru kali ini dilaksanakan. Biasanya digelar secara terpisah. (Toncil)

EDITOR

Bagja

Top