Sabtu,17 Okt 2015 10:09 WIB

Penulis: bagja otomobil

Akhir Pekan? Yuk ke Dealer Toyota Pesan Innova Terbaru!

Foto: Dok.otomotifnet.com

Akhir Pekan? Yuk ke Dealer Toyota Pesan Innova Terbaru!


Jakarta - Sedang mencari mobil? Sekarang akhir pekan pula, bisa jadi ini waktu yang tepat untuk hunting mobil baru. Toyota Innova terbaru sudah bisa dipesan lho, meski belum resmi diluncurkan. Tertarik?

Pemesanan Toyota Innova terbaru sudah bisa dilakukan berdasarkan penelusuran OTOMOTIFNET ke beberapa dealer resmi Toyota. "Memang secara sistem belum official, tapi kan bisa kita catat manual pak, jadi nanti dapat antrean pertama," ujar salah satu tenaga penjual Auto2000.

Bermodal uang tanda jadi mulai Rp 5 jutaan saja, medium MPV yang sedang dipersiapkan peluncurannya ini sudah bisa anda nantikan untuk dibawa pulang selepas waktu peluncurannya yang kabarnya tidak akan lama lagi.

Toyota sendiri, kabarnya akan menawarkan berbagai varian dan tipe dari Kijang Innova terbaru. Mulai dari yang bermesin bensin dan diesel. Tipe J dan tipe E dihilangkan, sehingga hanya tersedia tipe G dan tipe V, dan satu lagi tipe Q yang jadi tipe termewah. Bahkan, bocorannya bakal ditawarkan juga varian crossover.

Soal ubahan apa saja yang baru? Terlalu banyak untuk disebut satu-persatu, mulai dari tampang luarnya, interior, sampai penambahan fitur-fitur yang bakal membuat Toyota Innova seolah naik kelas. 

Jadi selagi akhir pekan, yuk main-main ke dealer Toyota dan pesang Innova terbaru sekarang! (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top