Jumat,11 Maret 2016 10:00 WIB

Penulis: Bagja

Akibat Pesan Online, Beli Satu Dapat Dua All New Pajero Sport Deh!

Foto: KTB

Penyerahan hadiah 1 unit All New Pajero Sport dari pemesanan online

Jakarta - Beruntung nian nasib Basirun tahun ini. Akibat beli All New Pajero Sport secara online, belinya satu dapatnya malah jadi dua unit. Dan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pun membuktikan janjinya.

Jadi ceritanya sejak 18 Januari 2016 lalu, KTB membuka program pemesanan online All New pajero Sport “BOOK NOW!” - Be The First Pajero Sport Owner. Selain lebih praktis, pemesanan online ini juga menawarkan hadiah bagi para pemesan yang beruntung.

Pemenang yang berhak menerima 1 (satu) unit All New Pajero Sport terpilih setelah prosesi tahapan pengundian, antara lain tahap penyegelan yang diadakan tanggal 24 Februari 2016 dan tahap pengundian pada tanggal 26 Februari 2016 di KTB.

Prosesi pengundian ini disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI), Dinas Sosial DKI Jakarta, Kemasindo (sebagai agency resmi pengundian Kemensos RI), Notaris, dan Kepolisian. 

Tak hanya hadiah utama, di kedua prosesi pengundian tersebut, KTB juga mengundi 1.000 pemenang yang berhak mendapatkan 1.000 paket aksesoris All New Pajero Sport. Informasi pemenang yang lebih lengkap dapat dilihat di www.explore-pajerosport.com.

“Ini merupakan program baru yang khusus kami laksanakan untuk All New Pajero Sport. Kami berharap dapat lebih dekat dengan konsumen, memberikan pengalaman dalam memiliki kendaraan Mitsubishi sehingga nantinya semakin banyak konsumen yang mengapresiasi produk ini,” ujar Osamu Iwaba, Executive General Manager, MMC Marketing Division.

Selama periode kampanye, terdapat total 3.251 SPK yang masuk dan terverifikasi untuk ikut dalam undian ini. Prosesi pengundian dilakukan dalam 2 tahap, yaitu tahap penyegelan yang diadakan tanggal 24 Februari 2016 dan tahap pengundian pada tanggal 26 Februari 2016 di kantor PT KTB, Pulomas, Jakarta Timur.

EDITOR

Bagja

Top