Selasa,17 Mei 2016 10:15 WIB

Penulis: Bagja

Aksesori Resmi "Ironman" Nissan Navara

Foto: Nissan

Nissan Navara Ironman

Kuala Lumpur - Saat gelaran Nissan 4WD Carnival, Edaran Tan Chong motor (ETCM) pemegang merek mobil Nissan di Malaysia mejual aksesori resmi "Ironman 4x4 untuk Nissan Navara. 

Namun ini bukan Ironman yang di film the Avengers ya, karena dari logo yang terlihat warna si Ironman hijau, bukan merah dan berbentuk robot seperti milik Tonny Stark. Disediakan dalam tiga paket, mulai dari Challanger, Challanger Plus dan Adventurer. 

Paling kentara pada bagian depan ada Ironman-designed bullbar dengan airbag compliant, berupa busa peredam kejut untuk bagian depan dan juga belakang. Serta sepasang coil spring, juga untuk depan dan belakang.

Sedangkan untuk paket Challanger Plus, ditambahkan steel side steps with rails. Begitu juga dengan paket Adventurer yang menyediakan perlindungan berupa bar belakang.

Semua aksesori ini diberikan garansi sampai 100.000 KM atau 3 tahun dan kalau dibeli dapat diskon sampai 15 persen kalau membelinya sekaligus bersama dengan Nissan Navara baru.

Meski hanya dijual di Malaysia, sepertinya aksesori seperti ini bisa menjadi referensi aksesori Nissan Navara yang juga dipasarkan di Indonesia.

EDITOR

Bagja

Top