Rabu,18 Nov 2015 11:25 WIB

Penulis: fauzi

All New Kijang Innova jadi "Hadiah" Farewell Bos Toyota Indonesia

Foto: Salim

All New Kijang Innova jadi

 
Jakarta – Jelang peluncuran All New Kijang Innova terbaru, Toyota Astra Motor melakukan rotasi-mutasi Direksi Grup Astra yang rutin dilakukan setiap tahunnya.
 
Pergantian Board of Director pada posisi Vice President Director, yang dijabat oleh Suparno Djasmin sejak 1 April 2014 kini akan dilanjutkan Henry Tanoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing Officer PT Astra International Tbk – Toyota Sales Operation (Auto2000), sejak Mei 2013.
 
Bersama dengan rotasi-mutasi ini, maka efektif sejak 16 November 2015, tanggung jawab sebagai Vice President Director TAM akan diemban oleh Henry Tanoto. Nah, All New Kijang Innova yang bakal diluncurkan perdana di dunia pada 23 Nopember minggu depan pun bakal jadi hadiah spesial dari pria yang akrab disapa Abong ini.
 
PT Toyota-Astra Motor berterimakasih atas kontribusi dan pengabdian Suparno Djasmin selama masa jabatan yang diembannya. Di bawah kepemimpinan Abong, TAM berhasil mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar otomotif roda empat Indonesia, kendati berada di tengah-tengah kondisi yang cukup menantang.
 
TAM memiliki sistem, filosofi, dan strategi yang mampu membawa Toyota sebagai market leader di Indonesia. Terlebih, Toyota bekerja sebagai tim yang solid. Dan dalam tim ini, Suparno Djasmin telah memberikan kontribusi yang sangat berarti, mewariskan semangat, budaya, dan etos kerja positif yang tentunya bermanfaat bagi seluruh tim.
 
Diharapkan, ke depannya TAM dapat terus mempertahankan prestasinya sebagai pemimpin pasar otomotif nasional roda empat nasional, dan meraih pencapaian kinerja yang semakin baik. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top