Senin,23 Nov 2015 14:45 WIB

Penulis: bagja

All New Kijang Innova, The Legend Reborn

Foto: Bagja

Peluncuran World Premiere All New Innova hari ini (23/11)

Jakarta - The Legend Reborn. Ya, Toyota Kijang yang berkiprah puluhan tahun di Indonesia sejak era 1970an, kini lahir kembali pertama kali di dunia di Jakarta (23/11) melalui sosok All New Kijang Innova.

"Dengan semangat baru Toyota, "Lets Go Beyond", kami hadirkan produk yang sangat Indonesia dengan fitur terdepan demi kepuasan konsumen yang tinggi, bahkan lebih baik dari generasi sebelumnya," sambut Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur TAM.

Seperti sudah tersebar sebelumnya, Toyota tetap mempertahakan DNA Kijang yang diklaim selalu mengikuto perkembangan masyarakat Indonesia sejak era 70an sampai saat ini. DNA Lojang tersebut disempurnakan dengan platform baru dan juga mesin baru.

Kehadirannya kali ini juga merupakan penegasan posisi Indonesia sebagai salah sati posisi strategis sebagai bassis produksi segmen MPV dalam peta Toyota Global.

Baca juga: Bakal Ada Toyota Innova Baru Tipe Q, Apa Saja Bedanya?

Toyota menawarkan beberapa pilihan tipe untuk All New Innova, tipe terendah tipe G kemudian tipe V dan terbaru tipe Q. Ada dua pilihan mesin, mesin 1TR-FE bensin 2.0 Dual VVTi dan Diesel 2GD-FtV 2.4 VNT, termasuk dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan transmisi otomatis baru 6 percepatan dengan teknologi Automatic Sport Sequintial Shift Matic. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top