Rabu,25 Nov 2015 12:30 WIB

Penulis: toncil

All New Toyota Kijang Innova Menyapa Surabaya

Foto: Domas

All New Toyota Kijang Innova mulai menyapa warga Jawa Timur

Jakarta - The Legend All New Toyota Kijang Innova resmi diperkenalkan pada warga Surabaya di hotel Shangri La (24/11). Kendaraan jenis MPV yang kini naik kelas menjadi MPV medium ini rupanya sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para loyalis Toyota Kijang Innova. Ini terbukti dari jumlah inden di wilayah Jatim yang cukup besar. "Indennya saja 2 bulan sebelum diluncurkan di Surabaya sudah mencapai 900 unit. Itu padahal konsumen masih baru dengar saja dan belum lihat barang," jelas  Hendra Purnawan, Operation Manager Jatim Auto2000.

Perubahan besar ini menitikberatkan pada konsep "Me and My Family" yang menegaskan kalau target pasar menyasar bukan hanya untuk keluarga tapi juga individu yang sukses bisnis dan karir.

Mobil keluarga yang bakal dilepas pada rentang harga Rp 289 jutaan hingga Rp 430 jutaan ini menargetkan terjual sebanyak 2000 unit setelah diluncurkan hingga akhir 2015. Sedangkan untuk Toyota Kijang Innova lama sejak Oktober 2015 sudah tidak ada. "Begitu muncul produk baru yang stok lama sudah tidak ada," jelas Hasan, Kepala Cabang Auto2000 Basuki Rahmat yang juga moderator pada acara press confrence.

All New Toyota KijangInnova mempunyai 2 jenis mesin yaitu bahan bakar bensin 2000 cc dan diese 2400cc. Masing-masing terdiri dari tipe G (Grande), V (Victory) dan Q (Quantum) dengan transmisi M/T dan A/T pada masing-masing tipe. "Untuk lokal konten All New Innova ini mencapai 85 persen dan sudah siap diekspor ke berbagai negara. Termasuk India yang mencapai 1.200 unit," terang F. Soerjopranoto, Executive GM Vehicle Sales Planning PT Toyota Astra Motor (TAM). Pilihan warna mulai dari super white 2, silver metallic, dark grey micca metallic, attitude black, avant garde bronze, dan alumina jade. Domas (Otomotifnet.com)

EDITOR

toncil

Top