Jumat,19 Feb 2016 10:15 WIB

Penulis: rio

LTT Produk Aftermarket

Apa Kata Penjual MK Kashiyama Soal Kampas Rem Andalannya?

Foto: Rio

Komentar para penjual soal kampas rem MK Kashiyama.

Seperti perjalanan Long Term Test Produk Aftermarket tahap pertama melintasi Sumatera, rombongan juga mampir ke toko-toko penjual spare part di perjalanan tahap ke-2. 

Produk kampas rem MK Kashiyama yang didistribusikan oleh PT Dirgaputra Ekapratama dan jadi salah satu produk yang dites, merupakan primadona jualan mereka.

Seperti ini kata mereka soal kampas rem MK Kashiyama.  

Purwokerto

Sebagai pemain besar spare part di Purwokerto, sudah barang tentu pemilik toko New Agung ini enggak hanya menjual produk yang didistribusikan oleh PT Dirgaputra Ekapratama. “Tapi memang karena kualitas produknya bagus, maka pantas kalau kampas rem MK Kashiyama banyak dicari konsumen,” ujar Sugeng Waluyo, pemilik New Agung Motor di Jl. Dr Angka No.21, Purwokerto, Jateng 

Purbalingga
“Konsumen diperkenalkan terlebih dahulu produk kampas rem MK Kashiyama. Saat ini produk tersebut jadi pilihan dan menurut mereka salah satu kelebihan MK Kashiyama, saat di rem terasa empuk,” jelas Suwanto, pemain spare part yang tokonya di Jl. Kol. Sugiri Bobotsari, Purbalingga, Jateng. 

Yogyakarta
“Sebagai produk aftermarket, kampas rem MK Kashiyama punya kualitas yang bagus. Enak dipakai, enggak bunyi dan harga yang relatif murah, jadi pemicu konsumen yang sudah beli kembali lagi beli produk tersebut,” ungkap Agus Sudiyono, dari Armayudha Motor di Jl. Solo Km.14, Kalasan, Yogyakarta. 

Solo
“Selama ini kita selalu memperkenalkan produk kampas rem MK Kashiyama ke konsumen. Pada akhirnya konsumen bisa merasakan kelebihan dari  produk tersebut,” papar Riyanto dari Songglong Motor Oil di Jl. Timur Waduk Lalung Karanganyar, Solo, Jateng.  

EDITOR

Bagja

Top