Selasa,30 Agust 2016 15:00 WIB

Penulis: Bagja

Asik, Honda NSX Sudah Resmi Dijual

Foto: Honda

Honda NSX

Tokyo - Supercar ikonik Honda NSX generasi terbaru akhirnya sudah bisa dibeli di Jepang. Honda NSX Gen 2 ini kembali dipasarkan setelah terakhir dijual 2005 lalu. Pengirimannya sendiri pada tahun depan.
 
All New Honda NSX mempunyai konsep “Human Centered Supercar” yang mengedepankan pengalaman performa luar biasa, sehingga siapapun dapat merasakan kenyamanan berkendara pada sebuah Supercar. 

Desain eksterior All New Honda NSX dibuat sengan gaya eksotik khas Supercar dengan konsep desain “Interwoven Dynamic”. 

Honda NSX
Honda NSX

Setiap desain dari komponen eksterior meningkatkan fungsionalitas seperti halnya downforce yang berguna untuk meningkatkan stabilitas dan efektifitas aliran udara untuk pendinginan mesin. 

Kabinnya terinspirasi dari konsep “Human-Support Cockpit” yang didesain agar pengemudi fokus dalam berkendara. Ini merupakan pengembangan dari konsep “Human-Centered Supercar” yang secara signifikan meningkatkan visibilitas berkendara. 

Instrumen panel menunjukkan visibilitas tinggi dengan mengadopsi full-colour luquid crystal display. Tampilan antarmuka All New Honda NSX tidak hanya futuristik, namun juga intuitif. Posisi duduk atau mengemudi didesain seergonomis mungkin.

Honda NSX
Honda NSX

All New Honda NSX mengaplikasikan teknologi terbaru Sport Hybrid Super Handing All-Wheel Drive (Sport Hybrid SH-AWD®) yang telah diadopsi untuk memberikan kesenangan berkendara yang didapat berkat respon tingkat tinggi serta performa handlingnya yang luar biasa.
 
Supercar ini juga menggunakan powertrain sistem hybrid yang menggabungkan mesin twin-turbochargedmid-mounter V6 yang dilengkapi dengan sistem dry slump lubrication dan high-efficiency direct-drive motor, 9- speed DTC dan twin motor unit (TMU).

EDITOR

Bagja

Top