Rabu,30 Sept 2015 08:20 WIB

Penulis: bagja otomobil

Bakal Ada Toyota Innova Baru Tipe Q, Apa Saja Bedanya?

Foto: SRKdesign

Bakal Ada Toyota Innova Baru Tipe Q, Apa Saja Bedanya?


Jakarta - Toyota Innova baru juga akan dilengkapi dengan tipe sesuai varian lawas, yakni J, E, G dan V. Nah selama ini model V merupakan kasta paling tinggi. Namun bakal ada tipe baru.

Yang jadi pertanyaan, Toyota Innova generasi mendatang akan ada tipe Q. Wah apa saja bedanya yah? “Tipe Q merupakan top of the line alias yang paling mewah,” tutur sumber OTOMOTIFNET yang  enggan disebut namanya.

Paling kentara bisa dilacak dari konfigurasi tempat duduknya. Nanti akan ada captain seat di second row dengan 2 tatakan tangan pada 2 seat tersebut. Barisan ketiga tetap 3 seater. Sehingga total 7 seater. 

Untuk interior didesain cukup luks. Bahkan disamakan dengan kualitas Toyota Alphard. Disisi bawah tempat duduk depan dan baris kedua ada logo Toyota Innova yang lampu LED nya menyala jika pintu dibuka.

Seperti model lawas, perbedaan lainnya juga pada fitur seperti spidometer cluster. Yakni dengan adanya Multi Information Display(MID). Fasilitasnya bisa mengukur konsumsi bahan bakar, range alias jarak tempuh bahan bakar. 

Pada steering wheel juga akan ada audio switch. Sensor parkir untuk depan dan belakang. Fitur keamanan pastinya airbag untuk pengemudi dan penumpang. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top