Selasa,29 Des 2015 16:15 WIB

Penulis: bagja

Bawa Uang Rp 5 Jutaan untuk Pesan All New Fortuner Sekarang!

Foto: otomotifnet

leaflet pemesanan All New Fortuner

Jakarta - Jelang peluncuran SUV All New dari Toyota, yakni Fortuner yang dikabarkan pada akhir Januari 2016, silakan sekarang datangi dealer-dealer resmi Toyota, karena pemesanannya sudah dibuka.

Cukup berikan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta, maka nama anda akan terdaftar di list antrean. Tak hanya di kawasan Jabodetabek, bahkan daerah Jawa Tengah pun sudah terang-terangan membuka pemesanan All New Fortuner.

"Iya pak, sudah bisa. Tanda jadi Rp 5 juta saja," seru salah satu tenaga penjual Toyota Auto2000 di kawasan Jakarta Pusat. Bahkan, dealer resmi Toyota Nasmoco di Purwokerto sudah menampilkan leaflet untuk menarik minat pemesanan All New Fortuner.

Estimasi harga jualnya belum ada yang pasti. Namun kalau bermain di kisaran, angka Rp 450 juta sampai Rp 500 jutaan diprediksi jadi harga All New Fortuner nantinya, yang juga akan ditawarkan dua tipe baru, VRZ dan SRZ.

Toyota sudah merombak total All New Fortuner. Sehingga, sosok SUV andalannya ini siap bertarung secara langsung dengan All New Pajero Sport yang waktu peluncurannya juga tak akan jauh-jauh dari Toyota.

Baca juga: Stok Toyota Fortuner 'Lama' Didiskon Besar

Baik platform, tampang luar, interior, fitur sampai mesin semua mengalami ubahan, yang menjadikan generasi terbaru dari Toyota Fortuner ini terlihat makin modern. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top