Minggu,5 Juni 2016 12:15 WIB

Penulis: Bagja

Datsun Festival 2016

Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran

Foto: Datsun

Datsun Festival 2016

Bandung - Menyambut libur lebaran, Datsun perkenalkan program penjualan dan layananpurna jual spesialdi acara Datsun Festival, di Cihampelas Walk, Bandung. 

Anda yang mau mudik lebaran pakai mobil Datsun, enggak usah bingung bayar cicilannya. Silakan bawa puloang dan pakai dulu mobilnya, bayar cicilannya nanti saja setelah lebaran.

“Sesuai brand spirit Datsun yakni, Dream, Access, and Trust, kami ingin mewujudkan mimpi risers memiliki mobil baru saat Lebaran melalui akses kemudahan program ‘Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran’," ujar Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Selain itu, sudah menjadi komitmen Datsun sebagai brand yang terpercaya untuk terus melayani risers, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran. 

Melalui layanan ‘Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman’, Rest Point, Mobile Service dan Bengkel Siaga, Datsun ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti”.

Cicil Setelah Lebaran” berlaku untuk pembelian di bulan Mei – Juni 2016, khusus bagi konsumen yang melakukan cicilan atau tenor kendaraan mulai dari 3 sampai 5 tahun melalui BII (Maybank) dengan DP yang sudah ditentukan. 

Pembayaran cicilan pertama dimulai dari bulan kedua atau setelah Lebaran. 

Selain program penjualan, layanan purna jual spesial “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” juga diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. 

Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10% untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km).

Program ini berlangsung pada 1 – 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di dealer resmi terlebih dahulu.

EDITOR

Bagja

Top