Senin,15 Agust 2016 12:45 WIB

Penulis: Bagja

Mobil Baru Tengah Tahun 2016

Berkunjung ke Advance New World Honda

Foto: HPM

Advance New World Honda

Tangerang - Tengah tahun paling pas dijadikan ajang untuk memamerkan mobil-mobil baru. Bayangkan kalau dalam satu tempat, puluhan mobil spesial mejeng dan siap anda nikmati dengan berbagai fasilitasnya.

Advance New World Honda. Begitu memasuki stand Honda, kita akan disambut oleh dua pilar merah dengan posisi miring yang menyambung ke bagian atas stand. 

Honda Civic Hacthback pertama di Asia & Ocenia
Honda Civic Hacthback pertama di Asia & Ocenia

Satu hal yang sangat tidak biasa dari stand Honda saat ini, dengan tambahan motif lampu LED pada lantai. Ddan kemegahan backdrop dengan kombinasi motif lighted dan kaca tempered, serta sayap kanan & kiri dengan motif khusus.

Disini kita bisa menikmati ragam mobil-mobil baru Honda sebanyak 35 unit dengan penampilan utama All New Honda Civic Turbo versi hacthback perdana di Asia & Ocenia.

Honda Clarity
Honda Clarity

Tampil pula Honda Clarity Fuel Cell yang merupakan model berbasis sedan 5 penumpang pertama di dunia berbahan bakar hidrogen fuel cell yang sangat ramah lingkungan.

Untuk lebih menonjolkan salah satu display mobilnya yang menggunakan bahan bakar alternatif, yaitu FCV, stand Honda khusus menggunakan design stage bulat dengan bentuk sekelilingnya yang miring, menyerupai sebuah kompas besar.

Honda CR-Z Mugen GT
Honda CR-Z Mugen GT

Honda juga memperkenalkan beberapa model Special Edition, di antaranya New Honda Brio RS CVT Special Edition, All New Honda Jazz RS CVT Special Edition, New Honda Mobilio E CVT Prestige Special Edition, Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio. 

Selain itu akan hadir juga Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige - Mugen with Premium Entertainment System yang semakin sporty dengan penambahan aksesoris Mugen dan berbagai fitur hiburan dalam kabinnya.

Honda HR-V Mugen
Honda HR-V Mugen

"Kami percaya kendaraan bukan sekedar perangkat transportasi, Honda terus memperkenalkan teknologi inovatif, untuk mengajak konsumen memasuki “Advanced New World” yang penuh keceriaan dalam alam yang lestari hingga generasi mendatang" ujar Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor.

EDITOR

Bagja

Top