Sabtu,25 Juni 2016 16:45 WIB

Penulis: Bagja

Bersiap, Ini Serbuan Mobil-Mobil Baru Suzuki Sampai Akhir Tahun!

Halaman 1 dari 5

Foto: Suzuki

Suzuki S-Cross sebentar lagi hadir di Indonesia

Jakarta - Suzuki Indomobil Sales siap bangkit jelang semester kedua tahun ini. Karenanya, beberapa senjata baru sudah disiapkan untuk hadir sebagai model baru sampai akhir tahun.

Apa-apa saja mobilnya? Hampir semua yang ditawarkan merupakan model baru yang belum pernah ada di Indonesia, dengan satu kemungkinan yang sudah ada tapi hanya beda pada usungan mesin.

Ya, Suzuki kemungkinan akan mulai bereksperimen dengan MPV andalannya Suzuki Ertiga, dengan rencananya menghadirkan versi mesin diesel. Suzuki Ertiga diesel sudah ada lebih dulu di India dan sangat diminati. Suzuki Ertiga Diesel Siap Dipasarkan di GIIAS 2016

Kemudian, Suzuki Jimny? Ah, sayangnya Suzuki Jimny batal masuk ke Indonesia. Menurut penutusan sumber OTOMOTIFNET, kondisi pasar yang masih lesu menjadikan niatan SIS menghadirkan Suzuki Jimny dianggap tidak tepat, karena mobil ini akan masuk segmen niche. "Momentumnya tidak tepat tahun ini," bisik sang sumber.

Oiya, bahkan Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales sudah memastikan kalau unit-unit model baru tersebut sudah siap 100 persen untuk tampil di pameran GIIAs. Lalu, mobil apa dong yang akan dihadirkan? Ini bocorannya! 

Next: Suzuki S-Cross

Halaman 1 2 3 4 5

EDITOR

Bagja

Top