Selasa,11 Agust 2015 20:01 WIB

Penulis: bagja otomobil

Bersiap Menyambut Kemunculan Perdana Honda BR-V

Foto: HPM

Bersiap Menyambut Kemunculan Perdana Honda BR-V


Jakarta - Hanya kurang dari 10 hari kedepan, kita untuk pertama kalinya akan menyaksikan kemunculan sosok anyar Honda BR-V. Crossover 7 penumpang ini akan hadir 20 Agustus 2-15 di Tanah Air. 

"Model ini akan sangat sesuai untuk konsumen yang memiliki gaya hidup lebih aktif dan menggemari aktivitas luar ruangan, namun tetap mementingkan efisiensi bahan bakar,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM)

Honda BR-V Prototype akan menampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clearance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar dan stylish. Model ini juga menawarkan kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 tempat duduk dalam konfigurasi 3 baris. 

Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. Model ini akan diperkenalkan ke pasar Indonesia sebagai sebuah New Generation Crossover Utility Vehicle dari Honda untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)
Top