Jumat,27 Nov 2015 16:30 WIB

Penulis: Fauzi

Program BMW Individual

Bisa Bikin Detail Sendiri

Foto: Rian

Salah satu bentuk jadi program BMW Individual Collection

Jakarta-BMW seri 7 versi terbaru telah diluncurkan pada awal bulan Oktober (8/10) yang lalu. Guna lebih memperkuat peneterasi pasarnya pada hari ini (27/11) di sebuah pusat perbelanjaan premium di kawasan Jakpus PT BMW Indonesia kembali meluncurkan program terbaru untuk konsumen mereka  di Indonesia yaitu, BMW Individual.

Program ini dilansir untuk memberikan  kemudahan bagi konsumen untuk menciptakan All-New BMW 7 Series yang sesuai dengan selera dan karakter mereka. Sebuah pengalaman personalisasi kendaraan yang jarang disediakan oleh pabrikan lain di Indonesia.
 

PT BMW Indonesia percaya bahwa karakter dan dan penampilan pribadi menjadikan seseorang unik, sama halnya dengan dengan sebuah kendaraan. Inilah sebabnya "BMW Individual Collection" menawarkan berbagai pilihan fitur dan perangkat untuk para konsumen yang memiliki preferensi istimewa dalam perihal kendaraan.

Opsi yang disediakan antara lain, berbagai jenis trim kayu halus dengan serat kayu sempurna, kulit lembu berkualitas tinggi dari pengerajin kulit terbaik, serta pilihan warna cat bodi eksklusif dengan finishing mewah.

 “Gagasan BMW Individual ini layaknya orkestra. Seorang maestro dari sebuah orkestra kelas dunia dapat menkoordinasikan masing-masing elemen dengan bijak, karena untuk menciptakan mahakarya sejati, setiap bagian harus dimainkan dengan sempurna, dan inilah gagasan utama dibalik BMW Individual. BMW Individual memungkinkan anda untuk menciptakan sendiri komposisi estetika elegan yang bersanding dengan kemewahan kontemporer. Ini merupakan perpaduan sempurna antara inspirasi dan kebebasan berkreasi,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

 Salah satu contoh penerapan BMW Individual pada All-New BMW 7 Series, adalah dengan penggunaan cat metalik almandine brown yang memancarkan kesan mewah, serta pelek ring 20 inci dengan pilihan warna silver dan ferric grey. Desain peleknya sendiri"V spoke" yang khas BMW. Bob (Otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top