Sabtu,30 April 2016 12:15 WIB

Penulis: rio

Blue Bird Jual Mercedes-Benz E 200 K, ex Silver Bird

Foto: Rio

Mercedes-Benz E 200 Kompressor yang bekas dipakai Silver Bird, kini bisa dinikmati dengan harga di kisaran Rp 180 jutaan.

Jakarta - Mau sedan mewah dengan harga terjangkau? Coba lihat penawaran PT Blue Bird Tbk yang satu ini. Sebanyak ratusan unit Mercedes-Benz E 200 Kompressor yang bekas dipakai Silver Bird, kini bisa dinikmati dengan harga di kisaran Rp 200 jutaan.

Unit yang dijual adalah keluaran tahun 2009 dan 2010. "Sebenarnya izin kita bisa sampai 7 tahun, tapi demi menjaga kualitas. Usia kendaraan kami persingkat hanya 5 tahun," ungkap Hery Sugiarto, General Manajer Mobil Jual PT. Blue Bird Tbk saat menemani OTOMOTIF di sesi test drive bersama jurnalis hari ini.

Enaknya, karena Blue Bird punya bengkel yang memang direkomendasikan oleh bengkel resmi Mercedes-Benz, jadi sleuruh unit yang dijual dipastikan masih dalam keadaan terawat dan surat-surat juga dipastikan resmi.

Mercy Blue Bird eks Taksi
Unit yang dijual adalah keluaran tahun 2009 dan 2010.

"Kita memberikan garansi selama 3.000 km atau 3 bulan, mana yang lebih dulu tercapai," papar Hery lagi. Garansi ini berlaku untuk semua komponen, termasuk mesin dan transmisi.

Oh iya, kalau pun tak punya cash sebanyak itu. Blue Bird juga bekerja sama dengan beberapa leasing yang bisa dipilih loh. DP-nya mulai Rp 35 jutaan, menarik kan...
Mau tahu bagaimana performa Mercy dengan kode bodi W211 ini setelah dipakai sekitar 125 ribu km? Tunggu hasil pengetesan OTOMOTIFNET sebentar lagi ya...

 

ARTIKEL SELANJUTNYA

EDITOR

Bagja

Top