Senin,20 Juni 2016 13:45 WIB

Penulis: Advetorial

BMW di OTOBURSA Tumplek Blek 2016, Sediakan Ragam Fasilitas

Foto: Dok. OTOMOTIFNET.COM

BMW di OTOBURSA Tumplek Blek 2016

Keikutsertaan BMW Astra pada The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 lalu merupakan keikutsertaan BMW Astra yang kedua kalinya. Pada acara tersebut BMW Astra memberikan berbagai program menarik untuk para pengguna BMW seperti konsultasi teknis gratis dan harga khusus untuk merchandise orisinil BMW.

BMW Astra juga mensosialisasikan bahwa layanan purna jual BMW Astra tidak hanya untuk kendaraan baru, namun lebih dari itu layanan purna jual BMW Astra terbuka untuk semua tahun kendaraan BMW dan terbuka untuk semua BMW yang dibeli dari dealer mana pun termasuk importir umum. 

Kampanye penggunaan suku cadang orisinil melalui program paket pembelian spare part Value Line yaitu paket pembelian spare part orisinil BMW dengan harga khusus juga menjadi agenda BMW Astra selama acara tersebut sekaligus  menyampaikan keuntungan pengguna BMW menggunakan suku cadang orisinil seperti garansi selama 2 tahun yang tentu saja menambah rasa nyaman dalam berkendara.

Sebagai Dealer dengan jaringan penjualan dan purna jual terbesar di Indonesia, untuk area Jabodetabek BMW Astra berada di Sunter dan Cilandak, lalu di kota Surabaya, Semarang, Makassar. Dalam waktu dekat ini BMW Astra akan membuka cabang baru di Denpasar-Bali dan Pluit-Jakarta lalu akan menyusul pada tahun 2017 di Serpong.

Selain itu, selama bulan Ramadhan tahun 2016 BMW Astra mengadakan program purna jual berupa diskon 50% harga jasa, diskon 5% suku cadang, dan gratis BMW Genuine Oil di seluruh bengkel BMW Astra selama periode 13 Juni sampai 16 Juli 2016.

EDITOR

Bagja

Top