Selasa,18 Agust 2015 09:02 WIB

Penulis: bagja otomobil

BMW, Mitsubishi dan Tata Siap Bergabung di IIMS 2015

Foto:

BMW, Mitsubishi dan Tata Siap Bergabung di IIMS 2015


Jakarta - Meramaikan pameran mobil di Indonesia tahun ini, BMW, Mitsubishi dan Tata siap untuk bergabung di IIMS 2015 yang akan diadakan 20-30 Agustus ini di JIExpo Kemayoran, Jakut. 

Berita ini diumumkan oleh pengada event IIMS 2015, Dyandra Promosindo, dalam press release terbarunya beberapa hari sebelum motorshow dimulai.

"Sejak awal, posisi Dyandra sangat jelas. Ingin memberi kontribusi yang nyata untuk kemajuan industri otomotif nasional. Dan semua brand-brand mobil dan motor adalah sahabat dan partner sejati kami sejak 20 tahun lalu. Sehingga walau di detik-detik terakhir konfirmasi, Dyandra tetap berusaha melayani secara maksimal," kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, Jumat (14/8).

Tentu kedatangan merek-merek di atas sekaligus memboyong model-model terbarunya. Mitsubishi misalnya, selain akan membawa Strada Triton yang baru saja diluncurkan pekan lalu, juga akan membawa Pajero Sport Dakar, New Mirage dan Outlander Sport. BMW pun akan hadir dengan line-up terbarunya.

Selain ketiga merek di atas, sudah banyak pabrikan yang terlebih dahulu memastikan kedatangannya di IIMS 2015 seperti Toyota, Honda, Isuzu, Suzuki, Mercedes, VW, Audi, Nissan, Datsun, Jeep, Fiat, Chrysler, Dodge, Ford, Chevrolet, Mazda, KIA, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Alfa Romeo dan MINI. (mobil.otomotifnet.com)
Top