Selasa,5 April 2016 10:00 WIB

Penulis: Bagja

Bocoran Tipe Honda Brio Facelift

Foto: HPM

Pilihan tipe Honda Brio facelift

Jakarta - Asiknya punya pembaca setia, bisa menyampaikan ragam informasi, salah satunya yang lagi hangat, bocoran Honda Brio facelift! 

Ya, meja redaksi OTOMOTIFNET sudah menerima bocoran tipe dan fitur terbaru dari citycar andalan Honda ini. Honda tetap membagi Brio menjadi dua segmen, citycar dan LCGC.

Seperti sudah diulas sebelumnya, Honda akan menawarkan tipe terbaru untuk Brio yakni tipe RS, akan diposisikan sebagai tipe tertinggi untuk melawan para pesaing dikelasnya seperti Mitsubishi Mirage, Daihatsu Sirion, juga KIA Picanto.

Untuk tipe RS, selain eksteriornya sudah mengusung lampu projector seperti Honda Mobilio RS, juga ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatis CVT. Transmisi CVT baru diterapkan kali ini.

Sedangkan Honda Brio Satya, kini tersedia dalam tiga pilihan tipe, mulai dari S MT, E MT dan tertinggi E CVT. Tipe yang disebutkan terakhir akan menjadikan Honda Brio Satya sebagai mobil LCGC pertama yang mengusung transmisi CVT.

"Jadi yang discontinue adalah tipe A MT pada Brio Satya, dan Brio 1.2 MT/AT yg ditingkatkan menjadi Brio RS," tulis sang pembaca pada surat elektroniknya.

EDITOR

Bagja

Top