Senin,7 Des 2015 15:00 WIB

Penulis: bagja

Bodikit Bikin Fortuner Terbaru Makin Keren

Foto: IndianAutosBlog

All New Fortuner dengan bodikit dari Fiar Design

Jakarta - Toyota memang baru akan meluncurkan All New Fortuner pada tahun depan untuk pasar Indonesia. Namun, Thailand yang sudah lebih dulu dan bahkan sudah tersedia bodikit khusus model baru ini yang bikin tampang Fortuner makin keren.

Adalah Fiar Design yang menggarapnya, bukan TRD Sportivo seperti yang dilakukan di Tanah Air. Semua bodikit tersebut ad-on, artinya tinggal pasang plek. Terdiri dari bumper depan dan belakang dengan desain baru yang lebih agresif.

All New Fortuner
All New Fortuner

Bodikit yang dijuluki "Luxury Sport" ini juga menambahkan beberapa aksen krom, termasuk moncong knalpotnya. Pijakan kaki samping kanan dan kiri, juga pelek berlabur warna hitam. 

Fitur keselamatan berupa 7 airbag, VSC, Hill Hold, Trailer Sway control, Hill Descend control in addition to ABS and EBD. Fitur lain termasuk lampu proyektor, velg 18-inch, smart entry dengan push button start, sistem musik Bluetooth, jok kulit, penyesuaian kursi pengemudi elektrik, dan dua mode mengemudi (Power dan Eco LED).

Toyota Fortuner bakal hadir dengan tampang yang benar-benar baru. Bahkan, platform yang digunakan juga sudah baru, dan masih saling berbagi dengan Toyota Hilux dan Toyota Kijang Innova.

All New Fortuner
All New Fortuner

Wajah baru Toyota Fortuner bakal lebih elegan dengan grill krom baru, serta desain samping dan belakang yang juga ikutan baru dan terlihat lebih segar. Perubahan gaya desain juga terlihat pada bagian kap mesin dan fender yang tak lagi datar melainkan melandai. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top