Minggu,17 April 2016 11:30 WIB

Penulis: Bagja

Laporan Langsung IIMS 2016

Booth Honda jadi Favorit Pengunjung IIMS 2016

Foto: HPM

Booth Honda IIMS

Jakarta - Kreatifitas sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) menyuguhkan konsep booth tentu menentukan menarik atau tidaknya sebuah pameran, sekaligus menjadi penentu pengunjung berdatangan atau tidak.

Setidaknya, ada beberapa APM yang benar-benar terlihat serius menggarap konsep booth di IIMS. Mulai dari Garansindo, Toyota, Honda sampai Mitsubishi merupakan APM dengan booth yang tidak bisa dibilang kecil.

Namun dari yang terbaik tersebut, booth mana yang jadi favorit pengunjung IIMS 2016? Jawabannya adalah booth Honda mobil di IIMS 2016.

Honda tampil dengan jajaran produk-produk unggulannya, sekaligus berbagai produk baru seperti All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS.

Booth Honda berada di Hall C3 Extension nomor A4-A5, dengan luas 1.475 m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. 

JKT48
Honda Civic turbo terlihat indah berada ditengah kepungan manusia

Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda yang juga diusung oleh All New Honda Civic. 

Honda menampilkan sebanyak 23 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic, yang baru dihadirkan Honda di ajang ini. 

“Desain booth dan display Honda di IIMS 2016 menggambarkan karakter khas Honda yang sporty, mewah dan canggih," ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.


Berikut pemenang penghargaan IIMS 2016:

1. Booth terbaik ukuran di bawah 700 meter persegi: BMW
2. Booth terbaik ukuran 701 meter persegi - 1.400 meter persegi: Mercedes-Benz
3. Booth terbaik ukuran di atas 1.400 meter persegi: Toyota 
4. Booth motor terbaik: Ducati
5. Booth dengan kegiatan terbaik: Mitsubishi Motors
6. Booth dengan aktivitas after sales promo terbaik: Gulf Oil
7. Booth terbaik versi pengunjung: Honda

EDITOR

Bagja

Top