Kamis,8 Okt 2015 16:09 WIB

Penulis: bagja otomobil

Bos Tesla Ungkap Calon Mobil Listrik Murah Melalui Twitter

Foto: carscoop

Bos Tesla Ungkap Calon Mobil Listrik Murah Melalui Twitter


Jakarta - Tesla yang baru-baru ini meluncurkan Model X, ternhata belum cukup puas untuk terus menghadirkan mobil listrik untuk dunia. Rencana kedepannya, bahkan Tesla berniat menghadirkan mobil listrik murah.

Nah, soal rencana mobil listrik murah tersebut, melalui Twitter, bos Tesla, Elon Musk memberikan bocoran mobil listrik seperti apa yang nantinya bakal menjadi model entry level dari Tesla. 

Dalam tweet terakhir (yang sudah dihapus), Elon Musk menanggapi pengguna Tesla yang bertanya rencana kehadiran 3 model crossover apakah akan menggunakan pintu model sayap falcon. Rupanya, sang CEO menjawab, "Akan ada 3 model dan Model Y," tulisnya.

Model Y! Ya, sosok yang masih misterius, namun dengan jawaban dari Musk, memberikan kita sedikit gambaran kalau mobil listrik murah dari Tesla kemungkinan besar akan dinamakan Model Y.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal mobil listrik entry level dari Tesla. Namun, diprediksi Tesla Model Y akan hadir paling cepat di tahun 2017 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top