Selasa,22 Des 2015 12:30 WIB

Penulis: bagja

BREAKING: Ini Penampakan Suzuki Ertiga Versi Tertinggi!

Foto: Istimewa

Suzuki Ertiga Dreza di salah satu dealer resmi Suzuki

Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang disebut-sebut sedang mempersiapkan varian tertinggi dari Suzuki Ertiga perlahan tapi pasti mulai terkuak. Penampakannya sudah muncul di salah satu dealer resmi Suzuki.

Pertama kali melihat wajah depannya, anda pasti terkejut. Sebab meski secara umum tetap mengusung gaya desain Ertiga, tapi sejumlah ubahan pada grill sampai bumper membuat tampilan Suzuki Ertiga varian tertinggi ini jadi lebih keren, menjurus ke futuristik.

Permainan krom pada wajahnya terlihat lebih banyak. Namun, cukup keren terlihat dan tidak menjadi pusat daya tarik seperti model New Ertiga, karena justru motif grill yang menjadi daya tarik utama wajah Suzuki Ertiga varian tertinggi ini. 

Sedangkan bagian samping dan belakang, tidak banyak beda dari model yang sudah ada saat ini. Hanya terlihat desain pelek terlihat baru dan berbeda dengan yang sudah dipasarkan saat ini. 

Kabarnya, Suzuki menamai varian tertinggi dari Ertiga ini dengan penambahan nama Dreza di belakang. Dreza sendkri bisa jadi merupakan singkatan dari Dress Up, karena memang secara tampilan Suzuki Ertiga Dreza sudah dipenuhi bodikit tambahan yang membuat tampangnya jadi lebih atraktif.

Ketika dikonfirmasi, Donny Saputra, Kepala Pengembangan Produk Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 memang belum mau mengungkapkan informasi tersebut. Namun, juga tidak ada bantahan kalau model tersebut merupakan Suzuki Ertiga varian tertinggi.

"Haha, sudah bocor toh? No comment dulu bro, nungguin kapan mulai bisa di share," jawab Donny. 

Penelusuran OTOMOTIFNET ke beberapa dealer resmi Suzuki, memang sudah ada beberapa tenaga penjual yang mempromosikan Ertiga Dreza. Diungkapkan kalau peluncurannya akan dilakukan Januari 2016 mendatang. (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top