Senin,4 Jan 2016 18:00 WIB

Penulis: bagja

Buka Tahun Baru, Suzuki Ertiga Dreza Hadir Kamis!

Foto: Istimewa

brosur Suzuki Ertiga Dreza

Jakarta - Setelah penampakan lengkapnya terkuak di dunia maya, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bakal resmi memperkenalkan varian tertinggi dari low multi purpose vehicle (LMPV) andalannya, New Ertiga Dreze.

Dari undangan yang masuk ke redaksi OTOMOTIFNET, peluncuran New Ertiga Dreze ini bakal dilakukan di Jakarta pada 7 Januari 2016.

Model terbaru dari pabrikan berlambang huruf S ini bakal memiliki tampilan yang futuristik dengan penambahan bodi kit, dengan ubahan grill sampai bumper yang membuat tampilan Suzuki Ertiga varian tertinggi ini jadi lebih keren. Untuk wajahnya, model ini dibalut dengan krom, dan motif grill yang menjadi daya tarik utama Ertiga Dreze ini.

Sedangkan bagian samping dan belakang, tidak banyak beda dari model yang sudah ada saat ini. Hanya terlihat desain pelek terlihat baru dan berbeda dengan yang sudah dipasarkan saat ini.

Sedangkan dari segi fitur, model ini tentu saja hadir dengan penambahan yang lebih signifikan dari tipe tertinggi saat ini, yaitu GX. Paling sederhana, rem ABS dan EBD yang tidak ada pada Ertiga saat ini, bakal terdapat pada Ertiga Dreza. Bagian kabin model ini akan mengadopsi sistem hiburan yang disebut oleh Suzuki sebagai AVN (Audio Video Navigation).

Sistem ini akan dilengkapi layar sentuh berukuran 9 inci, yang mengusung sistem operasi Android, dengan konektifitas Bluetooth, navigasi, phone mirroring, perintah suara, sampai tampilan layar resolusi HD.

Sedangkan fitur-fitur lainnya seperti double airbag, sistem anti maling immobilizer, juga side impact beam dan sensor parkir bakal menjadi standar dari Suzuki Ertiga Dreza. (Arief)

EDITOR

Bagja

Top