Selasa,3 Mei 2016 10:00 WIB

Penulis: Bagja

Bukan Obral, Datsun redi-GO Harganya Cuma Rp 50 Jutaan

Foto: Datsun

Datsun redi-GO

New Delhi - Datsun akhirnya meresmikan mobil terbarunya. Sayang, sementara ini sepertinya hanya untuk pasar India. Untuk Indonesia sendiri, Datsun sepertinya malah tertarik dengan Datsun GO-Cross.

Padahal, Datsun redi-GO yang baru saja diluncurkan di India pun tak kalah tawar. Dari segi harga terbilang sensasional, di India, seperti dilansir IndianAutosBlog, datsun redi-GO siap dipasarkan dengan harga mulai Rp 50 jutaan saja.

Maka langsung saja sejumlah dealer Datsun di India kebanjiran pemesanan. Dilaporkan sudah ada 150 unit pertama yang memesan Datsun redi-GO, dan siap untuk dikirimkan pada konsumen mulai Juni 2016.

redi-GO dibekali dengan mesin 3 silinder 800cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Datsun mengklaim mobil terbaru mereka adalah yang terbaik dalam konsumsi bahan bakar di kelasnya.

Model yang juga menggunakan platform CMF-A seperti Renault Kwid ini kalau masuk Indonesia pun harganya tidak akan berbeda jauh. Setidaknya, masih bisa ditawarkan dibawah Rp 100 jutaan.

EDITOR

Bagja

Top