Sabtu,15 Agust 2015 10:07 WIB

Penulis: bagja otomobil

Chevrolet Bikin MPV Baru dari Sedan Cruze

Foto: indianautosblog

Chevrolet Bikin MPV Baru dari Sedan Cruze


Shanghai - Chevrolet disebut-sebut sedang mengembangkan model terbaru yang diberi nama Chevrolet Lova, berjenis MPV dan dikembangkan menggunakan platform sedan dari Chevrolet Cruze. Bakal seperti apa ya?

Desainnya lebih terlihat lebih aerodinamis dibanding Chevrolet Spin atau Chevrolet Orlando. Wajah depan pada kisi-kisi maupun lampu depan dibuat mirip dengan Chevrolet Sail. Diharapkan tersedia lampu Xenon dan LED DRL pada MPV ini.

Dengan bodi MPV yang dimilikinya, menawarkan ruang kabin dan kargo yang luas, serta keleluasaan ruang kepala dan akses keluar masuk kabin. Sedangkan fitur seperti ESP, ABS dan Airbag kemungkinan sudah menjadi fitur standarnya.

Bahkan di dalam kabin, akan tersedia MyLink 7-inch sistem infotainment Chevrolet yang mendukung audio, telepon dan aplikasi streaming dari ponsel.

Sementara urusan mesin juga sangat menjanjikan, karena mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter, sama dengan mesin yang digunakan Chevrolet Cruze di China. Mesin ini bertenaga 112 dk dan torsinya 146 nm. Disanding dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Kabarnya, MPV ini akan mulai dipasarkan di China yang akan diluncurkan di Guanzhou Auto Show November 2015 mendatang. (mobil.otomotifnet.com)
Top