Jumat,16 Okt 2015 10:02 WIB

Penulis: bagja otomobil

Chevrolet Lova, Low MPV Terbaru Chevrolet Setelah Spin Pensiun

Foto: GM China

Chevrolet Lova, Low MPV Terbaru Chevrolet Setelah Spin Pensiun


Shanghai - Chevrolet sepertinya masih terus penasaran dengan mobil low MPV, apalagu di negara berkembang seperti China dan Indonesia, mobil berjenis ini paling digemari. Dan lahirlah Chevrolet Lova, low MPV baru dari Chevrolet.

General Motors di China sudah menampilkan sosoknya. MPV ini bisa jadi alternatif penerus Chevrolet Spin yang sudah pensiun di Indonesia, meski sejauh ini belum ada informasi apakah Chevrolet juga akan menghadirkannya di Indonesia.

Secara tampang sih aman, maksudnya tidak ada yang aneh sehingga membuat konsumen ragu-ragu membelinya. Terbilang sederhana, namun modern dan sangat enak dilihat, dengan dimensi yang mirip-mirip Chevrolet Spin.

General Motors China belum mengumumkan spesifikasinya secara lengkap, namun di akhir tahun 2015 ini Chevrolet Lova kabarnya akan mulai dipasarkan di China. Chevrolet Lova diproduksi oleh GM-SAIC di China, sehingga membuka kemungkinan juga hadir di Tanah Air.

Apalagi, sejauh ini SAIC Indonesia sedang membuat pabrik di Cikarang, Jawa Barat. Chevrolet Lova akan kembali berhadapan dengan Avanza-Xenia, juga Honda Mobilio jika hadir di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top