Jumat,4 Sept 2015 09:06 WIB

Penulis: bagja otomobil

Ciamik Permak Lampu, Rumah Modifikasi AlterPro Dapat Penghargaan Autovision

Foto: autovision

Ciamik Permak Lampu, Rumah Modifikasi AlterPro Dapat Penghargaan Autovision


Bandung - Live Modz Show Off (LMSO) yang diprakarsai oleh Signal Kustom di pameran otomotif nasional lalu, ada satu rumah modifikasi yang dengan ciamik melakukan modifikasi pada lampu Datsun GO, yakni AlterPro. 

Enggak sia-sia, penghargaan khusus dari Autovision pun disabet. CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku agen pemegang merek lampu after market Autovision, memberikan penghargaan Autovision 1-Eighty.

Dalam Autovision 1-Eighty, SPN memberikan hadiah tambahan berupa uang tunai dan produk bagi kontestan yang berhasil memberikan rubahan total sektor lampu baik eksterior maupun interior, namun tetap sejalan dengan konsep yang diusung dan sesuai estetika.

Dalam proses seleksi untuk menjadi yang terbaik di penghargaan Autovision 1-Eighty, SPN melihat beberapa kreteria penilaian yang dapat membuat tampilan modifikasi gubahan para kontestan tampil memukau. Kombinasi kepantasan antara tema modifikasi dengan rubahan sektor aksesori lampu menjadi poin terbesar yang akan diberikan sebagai penilaian.

“Kami tidak hanya melihat banyaknya aplikasi lampu Autovision sebagai yang terbaik. Komposisi penempatan lampu yang dapat mempertegas rubahan modifikasi sehingga Datsun tampil optimal sesuai tema adalah yang kami cari. Selain itu, aksesoris lampu idealnya tetap mengedepankan estetika dan tidak menggeser unsure safety dan utilitas mobil,” ujar Andre Chrispian, General Manager SPN.

Dari ketiga kontestan SPN menjatuhkan pilihan Champion Autovision 1-Eighty kepada Franklin dari rumah modifikasi AlterPro. Aplikasi lampu Autovision pada mobil modif rubahan Franklin, mampu memperlihatkan gubahan yang simple namun tetap catchy. 

Penggunakan 10 titik DRL Autovision di dalam kabin menjadi sesuatu yang out of the box. Pemilihan Prop-J Auitovision yang selaras dengan permainan warna pada body juga menjadi poin yang besar.

“Franklin menerapkan konsep yang baik untuk rubahan interior. Penggunaan gadget untuk merubah warna-warni lampu LED di sektor interior maupun eksterior menjadi suatu hal yang menarik. Dalam penghargaan ini kami berikan AlterPro hadiah tambahan berupa uang tunai sejumlah Rp 3 juta dan produk iKano Multi Function Jump Starter senilai Rp 1 juta,” papar Andre.

Selamat untuk Franklin dan AlterPro atas karya modifikasi yang dapat membuat tampilan mobil Datsun GO gubahannya berubah 180 derajat. (mobil.otomotifnet.com)

Top