Kamis,6 Agust 2015 13:58 WIB

Penulis: bagja otomobil

Confirmed: Grand New Avanza Meluncur 12 Agustus 2015!

Foto: dok. Otomotifnet.com

Confirmed: Grand New Avanza Meluncur 12 Agustus 2015!


Jakarta - Setelah dinanti-nanti, dibuat penasaran dengan bocoran-bocaran sosok, fitur, spesifikasi dan semua hal penggugah penasaran untuk melihat dengan mata kepala sendiri Grand New Avanza, akhirnya waktu peluncurannya terjawab sudah.

Undangan yang masuk ke meja redaksi OTOMOTIFNET memberitahu kalau Hrand New Avanza dan Grand New Veloz akan diluncurkan pada Rabu (12/8) pukul 9.30 pagi di Jakarta. "Grand New Avanza & Grand New Veloz Press Conference," tulis undangan resmi dari Toyota Astra Motor.

Grand New Avanza sendiri akan dihadirkan dengan beberapa varian tipe dengan dua pilihan mesin, berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter. Kedua mesin ini sudah mengusung teknologi Dual VVT-i. Pun begitu dengan Grand New Veloz, juga ada dua pilihan mesin yang sama.

Sejumlah fitur pun sudah tersemat, dengan kelengkapan yang berbeda pada tiap-tiap varian tipe. Mulai dari Audio double DIN layar sentuh, Immobilizer, window jam protection, sandaran kepala bagian tengah kursi baris kedua, ISOFIX, Dual Airbags, rem ABS, AC double blower dan masih banyak lagi.

Belum ada kepastian soal harga jualnya, namun dari beberapa rumor yang beredar, akan ada kenaikan harga sekitar Rp 10 juta sampai Rp 15 jutaan, tergantung tipe. (mobil.otomotifnet.com)
Top