Kamis,13 Agust 2015 16:06 WIB

Penulis: bagja otomobil

Daihatsu Tawarkan Tukar Tambah Mobil Lama dengan Great New Xenia

Foto: Bagja

Daihatsu Tawarkan Tukar Tambah Mobil Lama dengan Great New Xenia


Jakarta - Tergiur dengan sosok Great New Xenia? Tapi malas ngebayangin ribetnya menjual mobil lama dan proses pembelian yang baru. Astra Daihatsu Motor (ADM) yang seolah mengerti kondisi tersebut coba memberi solusi.

ADM menawarkan program trade-in (tukar tambah) mobil lama, termasuk Xenia lama, dengan model terbaru Great New Xenia. Jadi anda enggak usah ribet mencari pembeli mobil lama anda, hanya tinggal fokus memilih tipe idaman Great New Xenia deh.

“Program trade-in ini kita tawarkan untuk memudahkan pemilik Xenia lama jika ingin memiliki Great New Xenia. Tapi ini juga terbuka bagi pemilik Daihatsu model lainnya, bahkan merek selain Daihatsu.” kata Hendrayadi Lastioso, Marketing and Customer Relation Head Division ADM.

Nantinya, bagi yang berminat mencoba program Trade-in Daihatsu, silakan mendatangi outlet-outlet khusus yang sudah disediakan ADM sebanyak 217 outlet dengan hampir setengahnya merupakan One Stop Solution.

Kondisi mobil lama, tahun pembuatan dan beberapa pengecekan menyeluruh lainnya, tim dari program Trade-in akan menaksir harga jualnya untuk dibeli dan ditukar tambah dengan Great New Xenia. "pastinya harga beli yang kita tawarkan akan kompetitif," tambahnya.

Asiknya lagi dari program Trade-in ini, lanjut Hendrayadi, meskipun misalnya Great New Xenia masih inden beberapa bulan, konsumen masih tetap bisa menggunakan mobil lamanya sambil menunggu yang baru datang sampai di rumah. (mobil.otomotifnet.com)
Top