Jumat,23 Okt 2015 09:02 WIB

Penulis: bagja otomobil

Dalami Chevrolet Trax Sampai Datangi Pabriknya di Korea Selatan

Foto: Salim

Dalami Chevrolet Trax Sampai Datangi Pabriknya di Korea Selatan

    
Bupyeong - Setelah sempat dirumorkan akan hadir di Indonesia sebagai pengganti Chevrolet Spin dan sempat dipajang di pameran otomotif nasional beberapa waktu lalu, akhirnya OTOMOTIFNET bisa melihat langsung Chevrolet Trax dari pabriknya di Korea Selatan.

Dalam acara yang dinamai "Trax Media Experience" (21-22/10), para rekan media diajak melihat secara dekat proses pembuatan SUV kategori segmen B di pabriknya, Bupyeong Plant, Incheon.

Tak hanya itu, GM Indonesia juga memberi kesempatan test drive untuk mengetahui performa dan handling Chevrolet Trax di fasilitas proving ground GM Korea di Cheongna. Sayang, tidak boleh mengambil gambar saat proses test drive berlangsung.
    
Saat ini Chevrolet Trax digadang-gadang menjadi jagoan baru GM Indonesia menghadapi pesaingnya. Di tanah air, Chevrolet Trax akan berhadapan dengan Honda H-RV dan Nissan Juke. 
   
"Dengan desain yang dinamis, bertenaga mumpuni dan interior yang lega, Trax akan menjadi standar baru untuk desain, demikian juga kualitas, performa dan safety bagi small SUV di pasar," yakin  Gaurav Gupta, President Director
GM Indonesia dalam sambutannya. 

Selain itu, nilai kepraktisan dan kenyamanan berkendara ala sedan akan membawa Trax memainkan peranan dalam pertumbuhan Chevrolet di segmen ini, jelasnya lagi sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top