Rabu,25 Nov 2015 14:00 WIB

Penulis: bagja

Dapat Apa Saja Pada All New Kijang Innova Termurah?

Foto: Bagja

Proses pembuatan All New Kijang Innova

Jakarta - All New Kijang Innova ditawarkan Toyota Astra Motor kini dengan banderol termurah Rp 282 jutaan dan tipe tertinggi 423,8 jutaan. Versi termahalnya yakni tipe Q sudah banyak dibahas, dan memang kebanjiran fitur. Tapi bagaimana tipe termurahnya?

Dengan banderol Rp 282 juta, kita akan mendapatkan All New Kijang Innova tipe G transmisi manual. Kenaikan harga dari model sebelumnya sekitar Rp 5,1 jutaan, dari sebelumnya Rp 276,9 juta. Jadi hanya dengan tambahan Rp 5 jutaan tersebut kita bisa mendapatkan apa saja?

Tampang baru Kijang Innova sudah pasti, juga mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan teknologi Dual VVTi. Rem ABS dan EBD juga sudah tersedia. Dari 7 airbag pada tipe tertinggi, tipe terendah ini dapat 3 airbag, lumayan.

Setirnya sudah tilt dan telescopic, Eco & Power mode, steering audio control dan head unit touchscreen dengan koneksi Bluetooth. Sedangkan fitur immobilizerbelum tersedia.

Dengan kelengkapan fitur yang sama, khusus transmisi otomatis, selisih harganya bisa mencapai Rp 20 jutaan dibanding tipe transmisi manual. Wajar, karena ada lompatan teknologi pada transmisi otomatis. Dari sebelumnya 4 percepatan konvensional, menjadi 6 percepatan dengan sport sequential switchmatic alias tiptronic.

Lumayan kan? (Bagja)

EDITOR

Bagja

Top