Rabu,14 Okt 2015 11:05 WIB

Penulis: bagja otomobil

Dasbor Toyota Innova Terbaru Lebih Mewah, Seperti Ini?

Foto: Dok.otomotifnet.com

Dasbor Toyota Innova Terbaru Lebih Mewah, Seperti Ini?


Dasbor Toyota Hilux terbaru di Indonesia

Jakarta - Tampang barunya saja masih bikin penasaran, sudah ada bocoran soal kabin Toyota Innova terbaru, yang kabarnya bakal semakin mewah. Kalau mau lebay, mungkin menyerupai Toyota Alphard. Masa sih?

OTOMOTIFNET pun terus melakukan penelusuran ke berbagai sumber yang kompeten menjelaskan misteri Toyota Innova terbaru. Maka muncul bisikan yang mengatakan kabin Toyotq Innova terbaru bakal jauh lebih mewah.

"Bakal lebih lux, dasbor lebih mewah. Pokoknya jauh lah dari yang ada saat ini," ungkap sang sumber. Nah, langsung dong mencari-cari seperti apa ya kabin yang lux dan mewah pada Toyota Innova terbaru.

Jawaban yang masih mungkin, kita bisa menelusuri kabin terbaru dari Toyota Hilux yang sudah lebih dulu dipasarkan versi terbarunya. Bahkan disebut-sebut kabin Toyota Hilux terbaru mirip dengan Toyota Corolla. Kalau mobil pikap saja mengusung kabin seperti sedan, masak mobil keluarga sekelas Innova tidak?

Coba kita lihat dasbor terbaru Toyota Hilux, yang menyuguhkan nuansa warna hitam dan aksen silver. Mulai dari layout dasbor, dimana varian tipe terendah yang menggunakan panel AC manual dan varian yang lebih tinggi dengan panel AC auto. Kalau AC manual disediakan pengaturan blower sampai 4 tahap, sedangkan tipe AC auto dibekali defogger dan tombol sirkulasi udara serta tombol pengaturan penyesuaian suhu. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fauzi

Top