Senin,8 Agust 2016 09:15 WIB

Penulis: Bagja

Datsun GO+ Panca Sodorkan Fitur Baru, Apa Saja?

Foto: Istimewa

Datsun GO+ Panca

Jakarta - Tau bakal ada Calya-Sigra membuat Datsun GO+ Panca tak lagi bermain sendiri tanpa pesaing. Apalagi perlawanan yang diberikan duet maut tersebut tidak bisa dianggap remeh.

Datsun pun harus berbenah kalau tidak mau produknya ditinggalkan masyarakat. Salah satu opsi paling memungkinkan adalah sesegera mungkin menawarkan oenyegaran, baik pada urusan tampang sampai fitur.

Nah, kabar yang beredar Datsun sedang menyiapkan versi yang lebih segar dari Datsun GO+ Panca. Salah satu harapan besarnya, Datsun juga bisa menyematkan transmisi otomatis pada MPV 5+2 andalannya itu.

Namun belum ada konfirmasi apapun soal rencana tersebut. Bocorannya, Datsun bakal menyegarkan GO+ Panca dengan tawaran warna baru, Red Ruby. Antena radio eksternal sampai spoiler atap di belakang juga bakal menjadi standar baru.

Di bagian dalam kabin, kini tersedia fitur 2 Touch Tumble. Hanya dengan dua kali lipatan kursi, akses keluar masuk kabin jadi lebih mudah. Baik dari luar ke dalam, maupun dari kursi baris kedua ke ketiga.

Terakhir, seatbelt baris kedua dikabarkan sudah menggunakan reactor, sehingga lebih fleksibel saat dilepas dan dipasang.

EDITOR

Bagja

Top