Rabu,14 Sept 2016 15:30 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Datsun Kasih Banyak Bonus, Upaya Menahan Gempuran Calya-Sigra?

Foto: Bagja

Datsun GO+ Panca

Jakarta- Datsun tengah royal memberi banyak bonus buat para pembelinya. Diyakini besutan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ini tengah berusaha survive dari gempuran Toyota Calya dan Daihatsu Sigra,

Bayangkan, apa-apa yang sebelumnya harus dibei terpisah kini digelontorkan begitu saja. Yaitu spion elektrik, fog lamp, power window dan juga pelek racing berukuran 15 inci. Dari sisi penjualan, ada DP seringan kapas.

Ketika ditanya mengenai program ini sebagai bagian dari usaha Datsun untuk menghadang gempuran Calya-Sigra, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan program ini memang untuk meningkatkan penjualan. Namun ia menampik ini sebagai upaya untuk menahan gempuran Calya-Sigra.

"Program aksesoris dan DP rendah itu sudah jalan dari sebelum pemain baru masuk, pastinya ini usaha untuk peningkatan penjualan," ujar Indri saat berbincang dengan OTOMOTIFNET melalui sambungan telepon, Rabu (14/9).

Datsun memberikan promo DP ringan Rp 14 juta untuk semua varian, baik GO maupun GO+ dengan tenor dari 4 tahun sampai 5 tahun.

Sedangkan untuk promo aksesori, bagi pelanggan yang membeli Datsun GO dan GO+ Panca Type T dan T Option akan mendapatkan bonus aksesori power window, sedangkan untuk GO T Active dan GO+ Panca type T Style akan mendapatkan fog lamp.

"Untuk Datsun GO Type Active SV dan GO+ Panca Type T Style SV akan mendapatkan pelek racing berukuran 15 inci. Dan untuk penggunaan leasing Indomobil Finance akan mendapatkan kaca film V-Kool,” ujar salah satu sales Datsun di Jakarta.

EDITOR

Haryadi Hidayat

Sabtu,1 Okt 2016 18:45 WIB

KUN Manado 2016

Jumat,23 Sept 2016 10:30 WIB

Toyota Sienta - Test Drive Review

Top