Selasa,9 Agust 2016 14:15 WIB

Penulis: Bagja

Di GIIAS Bisa Melihat Mobil yang Akan Dijual di Indonesia, Wuling?

Foto: F.Yosi

Wuling CN 113

Jakarta - Satu yang paling dinanti dari pabrikan China Wuling adalah melihat langsung produk-produknya, termasuk yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia. Apakah di GIIAS nanti masyarakat bisa melihatnya, Wuling?

"Kita akan pajang mobil-mobil yang sudah dipasarkan di China. Seperti apa sih mobil-mobil kami. Kalau untuk yang dipasarkan di Indonesia itu belum, masih tahun depan ya," ujar Dian Maharank, Brand Manager SGMW Indonesia.

Dirinya menjelaskan, dua model yang akan dipasarkan di Indonesia, yakni Wuling Hong Guang S1 dan Baojun 730 memang sudah sering disebut dan OTOMOTIFNET juga sudah mencobanya di China. Namun kata Dian, keduanya belum dipajang.

"Karena kan itu juga model tahun ini. Bukan yang terbaru. Nanti kita perlihatkan yang terbaru untuk dijual di Indonesia, tahun depan ya," tambahnya.

Wuling Hong Guang S1. Multi purpose vehicle (MPV) ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1.500 cc dan berpenggerak roda belakang. 

"Produk ini menjadi yang pertama masuk karena sudah cukup lama juga beredar di Tiongkok. Sehingga secara produk sudah lebih siap," ucap Xu Feiyun, President Director PT SGMW Motor Indonesia.

Produk berikutnya yakni BaoJun 730. Secara angka, 7 merujuk pada jumlah penumpang. Berbeda dengan Hong Guang S1, pada produk ini mengandalkan gerak roda depan. Sebab memang diposisikan sebagai mobil perkotaan, yang jalannya relatif lebih baik.

EDITOR

Bagja

Top