Selasa,1 Des 2015 12:15 WIB

Penulis: bagja

Di Luar Dugaan, Chevrolet Trax Meluncur Hari Ini

Foto: Sano

Peluncuran Chevrolet Trax di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat hari ini (2/12)

Bogor - Bermodalkan undangan untuk media test drive dari PT. General Motors Indonesia di Sirkuit Sentul, Bogor, otomotifnet.com tidak menyangka hari ini juga sekaligus menjadi hari kelahiran Chevrolet Trax di Indonesia (1/12).

Asyiknya, kami juga bisa langsung merasakan performa Low SUV ini di lintasan yang biasa dipakai untuk menguji mobil balap.

"Chevrolet Trax merupakan mobil pintar yang menawarkan kegunaan dari sebuah SUV lengkap dengan kelincahan dari sebuah mobil kompak," ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur PT. General Motors Indonesia.

Chevrolet Trax juga diluncurkan dengan segelintir keamanan yang membuatnya diklaim sebagai yang teraman di kelasnya. Misalnya sistem Body Frame Integral untuk struktur yang tangguh namun tetap stabil, kemudian 6-airbags, ESC (electronic stability control), ABS dan kamera mundur pada model LTZ.

Di bawah kap mesin juga menjadi keunggulan sendiri, dengan mesin Ecotec 1.4 L yang diperkuat turbocharger sehingga mampu menghasilkan tenaga 138 dk dan torsi maksimum 200 Nm yg muncul dari putaran mesin 1.850 rpm hingga 4.900 rpm.

Teknologi jadi sorotan pada Chevrolet Trax karena disediakan head unit Chevrolet MyLink dengan layar sentuh 7 inci yang dapat menampilkan konten dari smartphone. Siri Eyes Free juga ditawarkan agar pengemudi dapat fokus pada kemudi tanpa harus menggenggam ponselnya.

Untuk soal harga, varian dan detail-detail fitur yang ditawarkan Chevrolet Trax yang baru saja diluncurkan, simak terus otomotifnet.com yaa. (Sano)

EDITOR

Bagja

Top