Rabu,4 Nov 2015 17:53 WIB

Penulis: Wayang

Di POS Honda BR-V Pasang Target 125 Unit

Foto: Domas

Di POS Honda BR-V Pasang Target 125 Unit




Surabaya - Rupanya pihak Honda Surabaya Centre (HSC) selaku main dealer mobil Honda untuk wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara yakin bahwa produk anyarnya Honda BR-V akan diterima pasar dengan baik. Terbukti saat mengikuti gelaran Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 di Grand City Convex pada hari ini (4-8/11), menargetkan penjualan kendaraan jenis low SUV ini sebanyak 125 unit.

"Pada saat ini kami menyadari pangsa pasar yang paling besar di Indonesia sedang dikuasai kendaraan 7 seater. Dan pasar SUV ini sedang berkembang. BR-V ini akan bisa diterima pasar karena memang didesain tangguh tapi tetap nyaman. Makanya diposisikan sebagai crossover antara SUV dan MPV," jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC saat launching Honda BR-V prototype E CVT Prestige  di POS 2015.

Mobil yang didukung mesin 4 silinder 1.5L i-VTEC Earth Dream Technology dengan tenaga maksimum 120 PS @ 6600 RPM ini tersedia 6 pilihan warna. Seperti Taffeta White, Modern Steel Metalic, Crystal Black Pearl, dan tiga warna baru Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl.

Ditawarkan dengan rentang harga Rp 230 juta hingga Rp 265 jutaan diwilayah HSC, pengajuan SPK  Honda BR-V saat POS, unit akan diterima konsumen di bulan Januari hingga Februari 2016.

Pada model SUV di pasar Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara  mencatat penjualan tertinggi dengan angka 5.694 unit pada periode Januari hingga Oktober 2015. Lebih jauh lagi, Honda juga mencatat penjualan tertinggi di pasar SUV 1.5 liter pada periode yang sama, yaitu dengan angka penjualan 3.432 unit.

Sedangkan target penjualan total mobil Honda selama mengikuti POS 2015 adalah sebesar 500 unit. Dan target penjualan  hingga akhir 2015 mencapai 30.289 unit. "Kami berharap produk-produk Honda akan tetap menjadi primadona diajang POS ini," imbuh Ang Hoey Tiong, President Director HSC. (mobil.otomotifnet.com)

EDITOR

fendi

Top