Kamis,3 Des 2015 16:00 WIB

Penulis: bagja

Diskon Akhir Tahun, Nunggu BR-V atau Pilih Terios Diskon Rp 19 Jutaan?

Foto: Bagja

Buruan, Edisi Terbatas Daihatsu Terios Tinggal 1 Unit!

Jakarta - Hampir semua pabrikan menawarkan diskon akhir tahun untuk mobil-mobilnya. Tak terkecuali Daihatsu yang juga menawarkan diskon jelang akhir tahun 2015 ini. Paling tinggi, diskon sampai Rp 19,5 jutaan untuk Daihatsu Terios.

Sementara itu, untuk besaran diskon Daihatsu juga berbeda-beda tergantung jenis mobilnya. "Untuk diskon yang paling besar itu Daihatsu Terios hingga Rp19,5 juta," aku salah satu wiraniaga dealer Daihatsu kepada Otomotifnet.

Untuk model sejuta umat, Daihatsu Xenia besaran diskon yang ditawarkan Rp15,5 juta, Daihatsu Sirion Rp12,5 juta, dan Daihatsu Ayla Rp9 juta. "Untuk Daihatsu Xenia juga ada paket subsisi. Paket tersebut berlaku untuk pembelian kredit, dengan Dp murah mulai Rp7 juta," tambah sang wiraniaga.

Khusus Daihatsu Terios, sebenarnya penawaran diskon ini sekaligus juga menjadi senjata untuk meladeni rencana kehadiran Honda BR-V awal tahun depan. Berada disegmentasi yang sama, yakni low SUV. 

Dengan segala kebaruannya, Honda BR-V sebenarnya lebih berada diatas angin. Meskipun memang harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dari Daihatsu Terios, namun Honda BR-V unggul dari segi fitur yang ditawarkan.

Tapi, dengan sepak terjang Daihatsu Terios saat ini, ditambah dengan adanya diskon jelang akhir tahun, membuat harganya jadi lebih murah dan semakin jauh dari Honda BR-V. Bisa jadi pilihan menarik. 

Jadi, mau nunggu Honda BR-V atau pilih Terios dengan diskon sampai Rp 19 jutaan? (Arief, Bagja)

EDITOR

Bagja

Top