Jumat,4 Maret 2016 14:45 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Dua Bulan Jualan BR-V Moncer, Selanjutnya?

Foto: Bagja

Honda BR-V

Jakarta - Performa penjualan untuk model baru dalam bulan-bulan awal biasanya moncer. Hal ini juga berlaku bagi penjualan model terbaru Honda Prospect Motor (HPM), BR-V.

Untuk bulan kedua tahun ini, Honda BR-V telah mencatatkan penjualan sebanyak 5.575 unit. Dengan tambahan tersbeut, selama dua bulan pertama tahun ini, Honda BR-V telah mencatatkan penjualan sebanyak 12.202 unit.

Angka ini 3-4 kali lipat dari catatan rival-rivalnya di segmen ini, Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Keduanya memasuki tahun kesepuluh sehingga wajar BR-V memimpin tinggi.

"Penjualan Honda di dua bulan pertama ini merupakan awal yang sangat baik untuk tahun ini. Terutama karena penjualan di segmen SUV, khususnya model terbaru Honda BR-V yang menunjukkan tren sangat positif," jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM, dalam siaran persnya (3/3).

Kontribusi Honda BR-V yang cukup cemerlang ini menjadikan pabrikan asal Jepang tersebut mencatatkan penjualan sebanyak 37.904 unit selama Januari dan Februari 2016.

Nah, bulan-bulan selanjutnya merupakan ujian nyata perjalanan produk di pasar. Untuk BR-V kita ikuti terus performa marketnya.

 

EDITOR

Haryadi Hidayat

Top