Sabtu,15 Okt 2016 12:19 WIB

Penulis: Arief Aszhari

Eurokars Bakal Pegang 45 Diler Mazda di Indonesia

Foto: Iday

Dealer Mazda Puri, Jakarta Barat

Jakarta- Penunjukan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor utama (APM) Mazda di Tanah Air menggantikan Mazda Motor Indonesia (MMI) 
menjadi tonggak penting group otomotif yang berdiri sejak 1985 tersebut.

Dijelaskan Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, kemitraan antara Eurokars dan Mazda dalam mendistribusikan mobil asal Jepang tersebut di Indonesia merupakan perpanjangan kolaborasi erat yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak.

"Kami sepenuhnya akan memanfaatkan seluruh pengetahuan, keahlian dan pengalaman yang telah kami dapatkan dari menjadi diler Mazda di
Indonesia dan sebagai distributor mobil Mazda di Singapura dan menjadikan Mazda sebagai salah satu Merk yang paling di minati di Indonesia," sebut Karsono Kwee dalam keterangan resminya ke OTOMOTIFNET, Jumat (14/10).

Nantinya, semua jaringan distribusi dari 45 diler Mazda di Indonesai yang ada saat ini secara resmi akan dialihkan ke Eurokars pada Februari 2017.

Menindaklanjuti dari pengalihan secara resmi ini, Eurokars juga akan mengambil alih seluruh karyawan dan diler yang berada di bawah MMI.

Eurokars juga akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan purna jual (after sales) termasuk di dalamnya garansi untuk semua kendaraan Mazda yang telah dijual oleh PT MMI sebelum proses pengalihan ini.(otomotifnet.com)

EDITOR

Bagja

Top